salju

Selasa, 18 November 2014

Tips Agar Asap Peleburan (Smelters) Hay Day Tetap Mengepul Terus

 
Kebanyak orang yang bermain Hay Day hanya mengandalkan hasil tambang (batang emas, perak, dkk) alakadarnya untuk dimasukan ke peleburan. Alat peleburan (Smelters) juga hanya dibeli 1-2 buah saja, padahal telah disediakan 5 buah. Oke, trik ini akan memaksimalkan penggunaan alat peleburan (Smelters) agar bisa tetap mengepul bahkan sampai dapat 3 bintang :D


  1. Langkah awal adalah beli semua alat peleburan (smelters) sebanyak 5 buah. Jika koin tidak mencukupi, boleh beli 3-4 buah dulu alatnya. Ini dimaksudkan agar nanti sekop tidak sampai memenuhi penyimpanan.
  2. Gunakan jasa Si Tom (anak kecil pinggir jalan). Jasa sewa si Tom untuk 1 hari adalah 15 diamond. Mungkin ini terlihat berat mengorbankan 15 diamond, tapi tenang nanti bisa balik modal lagi kok :D
  3. Suruh Si Tom cari sekop sebanyak-banyaknya, karena dengan sekop kita bisa menambang bahan leburan (emas, perak,platina) dengan maksimal.
  4. Dengan perhitungan Si Tom meminta istirahat setiap 2 jam sekali, maka kita bisa menyuruh si Tom sebanyak 11 kali (22 jam) dalam sehari (jika kamu tidak tidur), karena 2 jam lagi akan terpakai saat kita memilih sekop yang dicari si Tom.
  5. Kemudian setiap 1 kali kita menyuruh si Tom, kita minimal dapat sekop 7 buah sekop. Ingat ya itu minimal, maksimal dapat yang 9 buah sekop. Tinggal kalikan 11x7 = 77 buah sekop. Dengan 77 buah sekop, peluang untuk mendapatkan diamond sebanyak 15 buah bisa didapatkan. Tapi kadang2 bisa kurang juga sih, tapi itu resiko ya. Daripada diamond dipake karena salah pencet? kan mubazir ya kan.
  6. Jika Kamu punya diamond banyak, gunakan untuk membuka slot peleburan masing-masing sebanyak 2 slot. Ini dimaksudkan jika slot pertama udah selesai produksi, peleburan masih bisa memproses item selanjutnya (biar alatnya gak nganggur buat ngejar 3 bintang).
  7. Gunakan trik ini saat Kamu sedang libur kerja, kuliah, sekolah agar tidak mengganggu aktivitas kalian :D

Gunakan dengan bijak, semoga bermanfaat, salam Hay Day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar