salju

Minggu, 29 Juni 2014

Boyfriends to my door


Boyfriend-signed-2       Boyfriend-signed-1
Lihat apa yang dibawa tukang pos!

Kembali pada bulan Januari, Mnet memiliki meet and greet dengan Boyfriend super cute - dan saya tidak bisa melewatkan itu, berhubung aku ingin DVD ditawarkan untuk koleksi saya.

Kami menyaksikan itu livestreaming di internet karena saya kebetulan berada di Melbourne dengan pacar saya Aimee dan Emily pada saat itu.

Minwoo membaca nama saya dan pesan keluar! di 54.30 di squee Video!

Sebagai pemenang, saya menerima lencana ditandatangani ekstra.

Kami bersenang-senang mencari tahu melalui Kakao, hanya yang tanda tangan ini adalah sukacita dan saya - saya memiliki Hot Leader Donghyun pada album - dan Hyunseong pada lencana - HOORAY!

Hot Boyfriend Pemimpin menyentuh album saya! Saya bisa panen DNA dan mengkloning dia! * sama sekali tidak menyeramkan *
Donghyun       Hyunseong
Boyfriend are totally a guilty pleasure group for me. Once I caved in to the cutie boys it was pretty much inevitable…
I mean… LOOK AT THE SCHOOL UNIFORMS! I am dead from the cute AISH!

boyfriend-in-uniforms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar