salju

Minggu, 29 Juni 2014

BoyFriend, Seventh Colour – Second Japan Album

Boyfriend-Here-1  Boyfriend-Here-2
Boyfriend-Here-3  Boyfriend-Here-4
 Boyfriend-Here-5  Boyfriend-Here-6
 Boyfriend-Here-7  Boyfriend-Here-8
 Boyfriend-Here-9  Boyfriend-Here-10

* instan mimisan *

Jadi ini cukup banyak jenis yang ideal saya lucu MV - dengan matahari, pengaturan pantai, anak-anak lucu dan BANYAK DAN BANYAK konyol bermain-main untuk kamera dan aegyo. (Tidak ada salahnya bahwa lagu ini juga super cute juga.)

Dan tepuk tangan untuk Boyfriend untuk berhasil mempromosikan dua konsep berlawanan pada saat yang sama, di dua negara yang berbeda.

Hot Boyfriend Pemimpin terus menjadi sangat menyenangkan mata - saya melihat bahwa sekilas shirtlessness sana! Ada bahkan tampaknya menjadi semacam jelas plot apa dengan peta harta karun - siapa tahu! Sejujurnya, saya tidak benar-benar membutuhkan plot ketika cute terlibat ...

PV ini harus turun dengan merilis album mereka 'Seventh Color' yang akan dirilis pada tanggal 23 Juli (wae begitu jauh??) Kemudian lagi, Jepang sangat menyukai hanya merilis versi singkat (alias seperti SEMUA TVXQ! Benar-benar memaksa saya untuk membeli versi yang datang dengan DVD) Ada 3 versi yang tersedia, dan aku serius mempertimbangkan mendapatkan dua (karena aku agak terobsesi seperti itu). Saya biasanya hanya mendapatkan satu, tapi ini akan menjadi sangat sulit untuk menolak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar