salju

Rabu, 10 Desember 2014

Biodata Christina Colondam

Siapa yang tak mengagumi kecantikan Christina Colondam host Eat Bulaga SCTV. Belakangan artis cantik Christina Colondam juga menjadi co Host Kuis BPL SCTV. Tahukah kamu jika Christina Colondam seorang penyanyi cilik sebelum pada akhirnya Christina Colondam penjadi Host/pembawa acara. Christina Colondam penyanyi cilik dengan lagu Burung kecilku. Lagu Christina Colondam Burung Kecilku dulu memang sempat populer. Saat ini Christina Colondam sudah punya pacar. Nama pacar Christina Colondam yakni Ade gitaris Band Govinda. Christina Colondam dan pacarnya, Ade Govinda sudah beberapa bulan pacaran. Akun Twitter Christina Colondam yakni @clauChristinac. Kalian bisa Follow Twitter Christina Colondam pacar ade Govinda sobat.  

Mungkin kamu yang belum tau agama Christina Colondam sempat ingin mengetahui agama Christina Colondam. Setelah saya mencari tau ternyata agama Christina Colondam Kristen. Banyak yang ingin tau Profil Biodata Christina Colondam setelah si cantik Christina Colondam menjadi host di Eat Bulaga Indonesia SCTV. Christina Colondam lahir tanggal 5 Agustus 1993, umur Christina Colondam masih 20 tahun. Tahukah kamu jika Christina Colondam di Instagram suka membagikan foto terbarunya. Memang Christina Colondam di Instagram cukup aktif dengan teman dan fans Christina Colondam. Pada 2012 silam Christina Colondam berhasil menjadi juara Miss Celebrity SCTV. Oleh karena itu Christina Colondam sering menjadi Host di acara-acara SCTV. Inilah foto cantik Christina Colondam sobat.
Christina Colondam
Christina Colondam
Artis cantik Christina Colondam memang mempunyai darah keturunan Chines, oleh karena itu Christina Colondam mempunyai kulit yang putih bersih. Banyak yang mencari foto cantik Christina Colondam di akun Instagram asli Christina Colondam. Untuk kamu yang belum tau Profil biodata Christina Colondam serta foto Christina Colondam. Berikut ini saya akan mencoba membagikan informasi Profil Biodata Christina Colondam dan juga foto Christina Colondam untuk kamu yang mengaku sebagai fans Christina Colondam host Eat Bulaga Indonesia.   
Christina Colondam
Christina Colondam
Profil Biodata Christina Colondam:
Nama lahir : Claudia Christina Colondam
Nama lain : Christi 'MiCel'
Lahir : 5 Agustus 1993
Umur : 20 tahun
Agama : Kristen
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model, Presenter, Penyanyi
Twitter :
Orang tua :Loddy Colondam (ayah), Syuryani (ibu)
Pacar : Ade Govinda

Semoga artikel yang berisikan Profil Biodata Christina Colondam beserta Foto Christina Colondam host kuis BPL SCTV yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobat. Terima kasih telah membaca Pofil Biodata Christina Colondam dan telah melihat foto Christina Colondam. Silahkan untuk melanjutkan membaca banyak artikel menarik lainnya sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar