salju

Minggu, 16 November 2014

Tips Melupakan Mantan Pacar

Hahahahahaaaaa, baru putus cinta yak..? gak perlu galau mamen, udah gak jaman. Disini gue mau kasih loe semua Tips Jitu Melupakan Sang Mantan...cekkiiiddooooooootttt !!!

Yang namanya Cinta tuhh sejuta rasanya. Mencintai dan dicintai udah jadi kebutuhan bagi yg menjalani. Tapi kalo udah gak ada kecocokan lagi, buat apa dipertahankan..? Akhirnya keputusan mutlak yg terjadi adalah PUTUS karena merasa semuanya akan baik kalo berjalan sendiri-sendiri dijalan masing-masing, bener kagak..? Kalo udah ngadepin kata "PUTUS" berarti kita harus bersiap melupakan semuanya, dari bau parfum sampai makanan kesukaan si dia. Apalagi kalo ternyata si dia tega banget udah nyakitin loe terus ninggalin loe...suruh ke laut aja tuhh orang biar dimakan ikan Tenggiri sekalian !!! hehehe...
Memang sulit sekali melupakan sang mantan dalam waktu dekat, apalagi kalo si dia itu adalah orang yg paling kamu sayang dan kamu pun gak mau kehilangannya, tapi pada kenyataan si dia malah tega ninggalin kamu. Gini sob, coba kamu lihat beberapa teori dan teknik dari apa yg gue lakuin saat ingin ngelupain sang mantan.

1. Amankan Barang-Barang.
Dari semua asesoris yg mengingatkanmu ke si dia (gelang, kalung, cincin), foto, dompet, dasi, topi, sampai diary kamu yg mungkin penuh dengan nama si dia. Amankan barang-barang itu ke tempat yg jauh dari daerah Teritorial kekuasaan kamu, sob. Kemas semua barang-barang itu, masukin ke kantong gede atau kardus lalu buang ke laut atau bakar aja biar nggak berbekas...(ingat !!! rumah si dia jangan ikutan dibakar).
2. Jangan Mengingat Kebaikan Dia.
Dengan mengingat kebaikan si dia, otomatis yg kebayang tuhh dia..dia dan dia terus...(gak bosen apa..?). Jadi kalo tiba-tiba kamu teringat kebaikan dan gombalan si dia dulu, maka hal yg harus kamu lakukan adalah kamu harus tepis semua itu dengan mengingat kejahatannya atau sisi buruknya. Tapi bukan berarti si dia nggak punya nilai positif sama sekali lho ya.
3. Lagu Kenangan = Kuno.
Tiba-tiba salah satu stasiun radio muter lagu yg mengingatkan kamu saat makan sate di warung pojok jalan dengan candle light sama si dia...Kuno mamen !!! Mending langsung aja kamu matiin tuhh radio atau kamu pindah channel Hardcore atau yg lain. Daripada sakit hati lagi mendingan angguk-angguk, iye kagak..?
4. Menyibukkan Diri
Kalo dulu kamu jarang banget ikut organisasi seperti organisasi sekolah, kampus ataupun kampung, inilah saatnya kamu tampil biar gak fokus terus sama kegalauanmu gara-gara habis putus dengan si dia sob. Misalnya aja nih, kamu ikut ekstrakurikuler Band di sekolah kamu, ikutan ekstrakurikuler panjat tebing di kampus atau ikut Karang Taruna di kampungmu. Jadi perhatian kamu gak bakalan sama si dia terus...(bikin pusing aja tuhh orang). Sesekali kamu juga perlu ikut lomba makan krupuk atau masang kumis Pak Raden di sekolah, kampus atau kampus. Yaaaaaa paling gak jadi panitia aja juga gak rugi kan..? Kursus-kursus kadang penting juga lho, misalnya kursus masak atau kursus manjat pohon kelapa gitu sekalian menyiapkan diri dulu biar besok dipuji mertua...hahaha...Banyak hal yg bisa kamu lakuin untuk menyibukkan diri dalam rangka melupakan si dia yg telah membuatmu serasa gak niat hidup. Tinggal pilih aja mamen. Dengan menyibukkan diri otomatis gak ada waktu lagi buat ngelamunin si dia. its so well.

5. Jangan Menutup Hati Untuk Yang Lain.
Bukannya malu disebut Playboy atau Playgirl sih, cuma kalo memang udah nemuin seseorang yg lebih baik dari pacar yg dulu atau ada yg menawarkan perlindungan dan kenyamanan yg baru, why not..? Asal jangan salah kaprah dengan mengartikan menerima semua tawaran tanpa memikirkan hal-hal yg perlu, yg akhirnya malah bikin kamu salah pilih dan bikin kamu sakit hati lagi...Ingat !!! SELEKTIF DALAM MEMILIH. tapi jangan terlalu selektif banget, bukannya pada ngejar loe tapi malah pada pergi semua...hehe. Enjoy aja lah.

6. Perluas Pergaulan dan Perbanyak Teman.
Kadang kalo hati sedang dirundung galau atau disaat kamu membutuhkan seseorang, biasanya orang yg paling berperan dan orang yg paling mengerti soal kamu adalah teman terdekat atau sohib kamu. Makanya kadang seseorang lebih memilih berteman daripada berpacaran. Kata orang sih, dengan berteman / bersahabat kita tidak akan pernah mendengar kata "PUTUS". Oleh karena itu perbanyak teman, dari seribu pulau sekalipun gak bakalan rugi juga kok...Banyak teman banyak rejeki...Itu kata gue, kalo loe..?
Kesimpulannya gini sob, jangan pernah merasa sendiri karena pacar itu bukan segala-galanya. Masih ada orang-orang yg lebih menyayangimu di sekitar. Kadang kamu perlu memikirkan untuk membalas kasih sayang mereka. Lagian kamu gak bakalan mati karena gak punya pacar kok. Karena kadang kesendirian itu perlu untuk lebih mengerti apa yg sebenarnya kita inginkan sekaligus Introspeksi diri apa yg kurang dan yg perlu kita perbaiki. Bahkan saat kita punya seseorang pun bukan gak mungkin kadang kita juga butuh waktu buat sendiri...ya gak..?...Karena kebahagiaan itu sebenarnya hadir karena diri kita sendiri yg menginginkannya, bukan karena orang lain.
Oke brader and sister, (moga-moga aja nih yak) bisa jadi pilihan alternatif melupakan sang mantan.
SELAMAT MENCOBA.
 
 
 
Sumber :  http://aproxsmaster.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar