salju

Jumat, 28 November 2014

Profil Biodata Garneta Haruni

Yuk bareng-bareng bahas profil dan biodata artis Garneta Haruni sob. Siapa sih yang tak kenal engan artis dan model cantik Garneta Haruni. Apakalagi sekarang Garneta Haruni tengah sibuk bermain sinetron di Indosiar. Ya, paska bercerai denagn cucu presiden Soekarno Garneta Haruni kembali ke dunia seni peraan. Bahakn beberapa saat yang lalufoto Garneta Haruni dan Yama Carlossempat menghebohkan dunia infotaimnet.

Garneta Haruni dan Yama Carlos sedang berada ke Thailand dan mengabadikan moment kedekatan Garneta Haruni dan Yama Carlos dalam sebuah foto. Sebelumnya Garneta Haruni memang terkenal sebagai salah satu artis pemeran film horor Indonesia. Nmaun, saat ini Garneta Haruni justru banting setir ke dunia sinetron Indosiar. Garneta Harunimendapatkan peran antagonis sebagai istri yang matrealistis dalam  sinetron yang tayang di Indosiar pada malam hari.

Umur Garneta Haruni saat ini masih 27 tahun, belum diketaui siapa pacar Garneta Haruni saat ini setelah berpisah dengan Didi Soekarno. Akun Twitter Garneta Haruni adalah @Garnetaharuni. Sebelumnya Garneta Haruni dikabarkan pernah menjadi pacar Nicky Tirta namun hubungan mereka akhirnya kandas. Disini Ada Yang Mati, Hantu Pulau 2 dan Jeritan Kuntilanak adalah beberapa judul film yang pernah Garneta Haruni perankan. Berikut ini saya akan memberikan info seputar foto, profil dan biodata Garneta Haruni untuk Anda.

Garneta Harun (lahir di SurabayaJawa Timur25 Juli 1985; umur 29 tahun) adalahpemeran Indonesia. Ia ikut bermain dalam film Pulau Hantu 2 bersama Ricky Harun.

FilmografiSunting

Pulau Hantu 2 (2008)Kawin Kontrak Lagi (2008)Kuntilanak Beranak (2009)Pocong Jalan Blora (2009)Jeritan Kuntilanak (2009)Affair (2010)Enak Sama Enak (2012)Disini Ada Yang Mati (2013)Honeymoon (2013)

Berikut foto-foto GARNETA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar