salju

Selasa, 07 Oktober 2014

Fakta-Fakta Seru 'Mahabharata Show', Wajib Dibaca!

 

Kedatangan pemain Mahabharata ke Indonesia untuk menggelar Mahabharata Show mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Tidak hanya tiket yang terjual habis, tapi hampir semua acara yang dilakukan ketujuh pemain Pandawa dan Kurawa jadi sorotan publik.
Dan ternyata, ada banyak fakta seru yang kamu harus tahu soal Mahabharata Show. Tak hanya soal kegiatan para pemainnya, tapi juga bagaimana persiapan panitia.
Penasaran dengan kegiatan mereka semua demi mempersembahkan show terbaik di Indonesia? Simak selengkapnya di halaman berikut...


1. Senjata


Sebelum pemain Mahabharata datang ke Indonesia, senjata yang mereka gunakan di perang Bharatayudha sudah datang duluan. Senjata ini didatangkan langsung dari India.
Dari kedatangan senjata Pandawa dan Kurawa inilah, siapa pemain yang akan meramaikan Mahabharata Show terungkap. Kelima Pandawa datang lengkap, sementara Kurawa hanya diwakili oleh Duryodhana dan Karna.
Tokoh penting lain, seperti Sangkuni, Krisna dan Drupadi tidak ikut ke Indonesia. Meski demikian, mereka berjanji untuk memberikan penampilan terbaik di Mahabharata Show nanti.

 

2. Kostum


Tak hanya senjata yang didatangkan langsung dari India. Kostum perang yang akan dipakai Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Rohit Bhardwaj, Saurav Gurjar, Arpit Ranka dan Aham Sharma pun didatangkan langsung dari India.
Berbeda dengan senjata yang sudah datang sebelum pemain. Kostum ini baru datang sesaat sebelum Mahabharata Show dimulai.
Nantinya, para pemain akan memakai baju perang ini di Mahabharata Show sesi pertama. Dan akan berganti baju santai pada sesi kedua.

3. Panggung Megah


Penyelenggara Mahabharata Show tidak mau main-main dalam mengemas pertunjukan ini. Senjata mereka datangkan langsung dari India, begitu juga dengan kostum perang.
Selain itu, tata panggung pun tak kalah menawan. Bila sebelumnya masih terlihat polos, kini panggung Mahabharata Show sudah lengkap dengan berbagai aksesoris dan peralatan yang akan dipakai.
Megah dan menakjubkan, tidak ada kata lain yang bisa menggambarkan panggung Mahabharata dengan sempurna. Tak kalah megah dengan set syuting Mahabharata yang ada di India.

 

4. Shaheer Nyanyi


Dilansir dari wawancara Shaheer saat jadi bintang tamu di acara SOS, Shaheer menyatakan kalau ia akan bernyanyi di Mahabharata Show. Ternyata, pemeran Arjuna ini memiliki suara yang cukup bagus.
Tidak hanya mempersembahkan sebuah lagu, Shaheer akan menyanyikan dua buah lagu sekaligus. Yang tentunya akan jadi persembahan spesial untuk para fansnya di Indonesia.

 

5. Sempat Salat Jumat


Meski sedang sibuk mengisi berbagai acara, dan bersiap untuk Mahabharata Show dan beberapa taping acara di ANTV, tapi Shaheer Sheikh tak melalaikan tugasnya sebagai seorang Muslim. Siang ini, Shaheer melaksanakan salat Jumat di kawasan TMII.
Memakai gamis berwarna putih, Shaheer terlihat sangat tampan usai salat. Ternyata, tak hanya wajahnya yang rupawan, ibadahnya pun menawan!

 

6. Persiapan Fisik


Tidak hanya mempersiapkan mental, tapi pemain Mahabharata juga sudah mempersiapkan fisik. Mereka semua sangat rajin berolah raga, tidak hanya jogging tapi juga fitness.
Dengan latihan fisik inilah, seluruh pemain Mahabharata tetap bugar meski jadwal mereka sangat padat. Dan menurut Rohit, 'no pain, no gain'. Jadi mereka terus melakukan latihan untuk membentuk badan dan menjaga stamina.

 

7. Krisna Tak Ikut


Salah satu pemeran utama yang tidak bisa ikut ke Indonesia adalah Saurabh Raj Jain. Padahal pemeran Krisna itu memiliki penggemar yang sangat banyak di sini.
Menurut Otis Hahijary, Direktur Produksi Program ANTV, Saurabh tidak ikut karena ia sudah terikat kontrak dengan acara lain. Begitu pula dengan Pooja Sharma dan Praneet Bhatt.
Semua tak bisa mereka bawa ke Indonesia karena kontrak yang sudah terlanjur ditandatangani. Sayang sekali ya.

Sumber :  http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/fakta-fakta-seru-mahabharata-show-wajib-dibaca-sebelum-nonton-1b5be6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar