salju

Senin, 22 September 2014

Ini Gaya Baju Ramadhan Syahrini yang Makin "Cetar" Dari Tahun Ke Tahun




Artis dan penyanyi cantik Syahrini namanya semakin dikenal masyarakat sejak menjadi rekan duet Anang Hermansyah. Pelantun tembang "Sesuatu" tersebut juga tak lepas dari berbagai sensasi yang menjadi trend di masyarakat seperti gaya bicara dan gaya berbusana yang digunakan.

Terutama di bulan puasa menjelang Hari Raya Idul Fitri biasanya Syahrini mengeluarkan trend baju yang akan digunakan saat lebaran. Dan tak jarang baju muslim yang digunakan Syahrini menjadi trend fashion busana muslim yang dijual-jual di pusat perbelanjaan menjelang lebaran.

Berikut baju-baju Muslim Syahrini yang makin cetar dari tahun ke tahun :

1. Kaftan Syahrini


Kaftan merupakan long dress yang berasal dari kerajaan Persia Kuno. Lalu menyebar ke beberapa negara Timur Tengah seperti Maroko, Turki, Afrika Barat, bahkan hingga Rusia. Di Indonesia kaftan sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama namun makin populer ketika Syahrini membuat kaftan ala Syahrini yang di padu padankan dengan warna-warna yang lebih ngejreng dan dihiasi dengan bordiran serta batu-batu permata.



2. Abaya Renda Syahrini


Saat menjalani ibadah umroh Syahrini terinspirasi dengan baju-baju abaya yang digunakan orang-orang disana. Lalu di Ramadhan 2012 ia Mengeluarkan baju muslim abaya yang dikombinasikan dengan renda-renda dan kapucong sebagai penutup kepala.


3. Royal Dress Muslim Syahrini


Setelah hits dengan baju kaftan dan abaya renda, Model baju lebaran syahrini di tahun 2013 mengusung tema Royal Dress Muslim Syahrini yang terlihat tampak mewah karena dihiasi dengan taburan mutiara.


4. Tudung Fatima Syahrini for Ramadhan


Ramadhan 2014 tahun ini Syahrini kembali memperkenalkan gaya hijab terbarunya yang dinamakan "Tudung Fatima Syahrini for Ramadhan" yang dipajangnya di akun instagram dan menuai kontroversi karena ketatnya baju yag digunakan dan hijab yang masih kelihatan rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar