salju

Senin, 28 April 2014

Berbalik



ada apa?
jangan lihat aku seperti itu.
ingatlah, penyesalan selalu duduk dibelakang.
bertindaklah dengan hati-hati.
pikirlah matang-matang sebelum kau memutuskan.
aku sedang mengingat sesuatu tentang dirimu.
sesuatu yang tak dapat orang ketahui.
sesuatu yang tak bisa kuungkap lewat kata.
tenanglah, aku takkan pernah memberitahu siapapun.

kalau tentang aku, kuserahkan padamu.
apa yang mau kau bicarakan tentangku pada orang lain?
tentang keburukan? kebaikan?
atau mungkin tak kau ungkit sama sekali tentang aku?
kurasa itu lebih baik.
belajarlah untuk tidak sok tahu.

dunia ini begitu fana.
hidup ini begitu singkat.
apa kau yakin akan menang dariku?
kau yakin akan bahagia setelah semua ini terjadi?
kuingatkan, berhati-hatilah.
kupastikan, seluruh penghuni Galaksi Bimasakti ini
pasti akan tau tentang dirimu.
bukan aku yang akan memberitau mereka semua
tapi Yang Maha Cinta yang akan memberitahukan
mereka tentang dirimu.

ya, mungkin sebentar lagi waktunya.
sebentar lagi semua akan berbalik menyerangmu.
jaga baik-baik dirimu.
jangan sampai kau hancur.
hancur karna ulahmu sendiri.
kaulah yang mengakibatkan semua itu
terjadi padamu.
kau akan tau rasanya suatu saat nanti.
nikmatilah keadaan itu.

Selamat tinggal :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar